Harga 1 Lot Saham BCA Saat Ini!

Harga 1 Lot Saham BCA Saat Ini Update 2022

Sebagai salah satu perusahaan ternama dengan jenis saham bluechip, tentu tak heran jika banyak orang ingin berinvestasi dan membeli saham BCA. Harga 1 lot saham BCA yang dibutuhkan untuk membeli saham PT Bank Central Asia Tbk pun tidak terlalu besar dan sangat terjangkau.

Nilai Saham BCA

BCA memiliki kapitalisasi pasar terbesar di BEI (Bursa Efek Indonesia). dihimpun dari takeprofit.id Saham BBCA diperdagangkan dengan nilai baru setelah melakukan stock split atau pemecahan nilai saham dengan rasio 1 : 5. Per 1 November 2021, harga saham BCA per lembarnya adalah Rp 7400,00 dan mengalami penurunan 1% dari harga sebelumnya Rp7.475,00 per 29 Oktober 2021.

Selama kurun waktu bulan Oktober 2021, harga saham BCA konsisten berada di angka 6 ribuan hingga 7 ribuan. Tidak terlalu banyak perbedaan atau selisih harga dari hari ke hari. Meskipun ada penurunan dan kenaikan, selisihnya tidak terlalu jauh dan maksimal berada di angka hampir 3%.

Harga 1 Lot Saham BCA Saat Ini!

Harga saham BCA pun cenderung naik dan stabil serta jarang mengalami penurunan. Persentase kenaikan harga saham juga lebih banyak dibandingkan dengan persentase penurunan harga. Pembukaan per awal bulan November sendiri berada di angka Rp7.550,00 dengan harga terendah Rp7.400,00.

Harga 1 Lot Saham BCA dari Tahun ke Tahun

Harga saham memang selalu mengalami perubahan karena faktor inflasi dan lainnya. Harga terakhir saham BCA Rp7.400,00 setelah dibagi 5 karena adanya stock split. Sehingga total harga satu lembar saham jika dihitung per lembarnya total berkisar di angka Rp37.000,00.

Dari harga per lembar tersebut, maka bisa dihitung total 1 lot saham yang berisi 100 lembar secara keseluruhan adalah Rp3.700.000,00. Harga tersebut bisa mengalami kenaikan maupun penurunan setiap harinya. Sebagai investor tentu harus jeli dan penting untuk selalu update informasi terkait harga saham di pasaran.

Investasi saham memang tidak selalu menguntungkan karena perubahan harga yang terus-menerus terjadi. Sebelum memutuskan untuk investasi perusahaan BCA, pelajari terlebih dahulu tren dan harga 1 lot saham BCA di pasaran sebagai bahan pertimbangan dan persiapan modal.

Kenapa Saldo BCA Xpresi Berkurang Bisa Terjadi?

Kenapa Saldo BCA Xpresi Berkurang Bisa Terjadi?

Melakukan kegiatan penarikan uang tunai pasti saldo menjadi salah satu hal yang biasa Anda lakukan. Karena setelah melakukan pembukaan rekening, para nasabah sebuah bank akan memperoleh buku tabungannya dan juga kartu ATM. Lantas kenapa saldo BCA xpresi berkurang bisa terjadi?

Penyebab Kenapa Saldo BCA Xpresi Berkurang

Kenapa Saldo BCA Xpresi Berkurang Bisa Terjadi?

Ada beberapa penyebab saldo BCA xpresi bisa berkurang. Tetapi, Anda tidak melakukan transaksi apapun. Bahkan tidak pernah melakukanĀ  penarikan uang tunai. Berikut adalah beberapa penjelasan singkat mengenai hal tersebut.

Server Memperoleh Permintaan yang Over

Hal pertama yang bisa saja menjadi penyebab saldo BCA xpresi berkurang adalah server memperoleh banyak permintaan transaksi dari nasabah. Akhirnya saldo menjadi bermasalah dan dan akhirnya menjadi berkurang secara tiba-tiba. Hal ini kerap kali terjadi saat server sedang mengalami banyak permintaan dari nasabahnya.

Padahal Anda tidak pernah melakukan penarikan terhadap saldo xpresi sebelumnya. Namun, secara tiba-tiba saldo xpresi Anda dapat berkurang dengan drastis dalam waktu yang cukup cepat. Tentu saja ada masalah yang timbul dari pihak servernya dan Limit transfer BCA Ini juga memiliki batasannya.

Pemotongan dari Biaya Administrasi Bulanan

Penyebab berikutnya adalah karena terkena pemotongan biaya administrasi yang biasanya dikenakan dalam waktu bulanan dari Bank BCA ini. Jadi, ketika Anda telah membuat tabungan xpresi. Pasti akan ada biaya administrasi tiap bulannya yang harus dibayarkan.

Biaya itu sebesar Rp. 7.500 per rekening per bulannya. Jadi, artinya ini sama dengan tabungan dan ATM BCA biasanya. Sama-sama memiliki potongan biaya admin yang harus dibayarkan pada setiap bulannya. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir kenapa saldo bisa berkurang setiap bulannya.

Mesin ATM Rusak

Mesin ATM rusak juga dapat menjadi hal penyebab kenapa saldo xpresi Anda berkurang secara tiba-tiba. Padahal tidak ada transaksi pasti yang dilakukan. Hal tersebut tentu akan sangat mempengaruhinya. Bahkan bisa menyebabkan hal ini terjadi.

Untuk itu, sebelum memasukkan kartu ATM ke dalam mesin. Pastikan bahwa mesin tersebut tidak sedang mengalami kerusakan apapun. Dengan begitu, maka sudah pasti hal inilah penyebab dari saldo xpresi Anda tiba-tiba ada yang menghilang.

Sekian pembahasan mengenai kenapa saldo xpresi berkurang bisa terjadi? Hal tersebut merupakan salah satu permasalah lama yang sering dihadapi oleh para nasabah. Ada banyak hal yang bisa menjadi kemungkinan penyebabnya.