BSI Net Banking : Cara Aktivasi dan Fitur 2022 

7 Cara Aktivasi BSI Net Banking dan Fitur 2022 

Bank Syariah Indonesia menyediakan layanan BSI net banking untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi secara online. Bisa mentransfer uang ke rekening lain hanya lewat laptop atau komputer, tidak perlu keluar rumah mengunjungi gerai ATM. 

Cara Aktivasi BSI Net Banking dan Fiturnya

Jika ingin melakukan registrasi layanan bsi net banking maka, harus memenuhi syarat. Yaitu memiliki akun internet banking BNI syariah, BRI syariah atau Bank Mandiri Syariah. Lakukan proses migrasi sampai selesai, kemudian aktivasi. Lebih Lengkap ikuti langkah berikut ini. 

BSI Net Banking : Cara Aktivasi dan Fitur 2022 

Cara Aktivasi BSI Net Banking

Cara aktivasi sangat mudah saat jaringan internet stabil. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi BSI Mobile secara online. Tetapi, bisa juga datang ke kantor cabang BSI yang ada di daerah Anda. Cara aktivasinya yaitu: 

  1. Unduh aplikasi BSI Mobile di Google play store. 
  2. Buka dan klik buka Rekening. 
  3. Pilih jenis rekening sesuai kebutuhan. 
  4. Upload dokumen. 
  5. Verifikasi identitas dengan panggilan video antara customer service dengan nasabah. 
  6. Rekening akan dibuat oleh petugas dan diberikan kode aktivasi kepada Anda. 
  7. Aktivasi BSI net banking dengan masuk ke laman situs bsinet.bankbsi.co.id. 
  8. Masukkan data yang diminta serta kode Captcha. 
  9. Klik tombol Login. 
  10. Proses aktivasi selesai. Nasabah sudah dapat menikmati fitur-fiturnya.

Fitur Internet Banking Bank Syariah Indonesia

Terdapat banyak sekali fitur disediakan demi kemudahan dan kenyamanan pengguna. Fitur pengecekan saldo, dimana nasabah dapat mengecek saldo rekening tanpa berkunjung ke kantor cabang atau ATM. Fitur informasi deposito, untuk nasabah yang ingin melakukan investasi. 

Fitur transfer ke keluarga, rekan atau orang lain yang menggunakan rekening BSI. Juga bisa transfer ke rekening selain BSI dengan memasukkan kode transfernya. Membayar zakat pun bisa dilakukan melalui layanan Net Banking. 

Untuk memastikan proteksi keamanan selama akses BSI Internet banking, ketik alamat situs yang benar. Pastikan bahwa komputer tersebut aman digunakan, sangat disarankan mengakses menggunakan paket data internet sendiri, bukan melalui wifi warung kopi. 

Dilansir dari www.atmnesia.com itulah cara aktivasi BSI net banking yang penting sekali diketahui oleh masyarakat Indonesia. Terutama nasabah BNI syariah, BRI syariah dan BSM sebab sekarang bank ini sudah diganti menjadi satu saluran yaitu Bank Syariah Indonesia.