Yuk Baca Manga Attack on Titan

Untuk penggemar komik asal Jepang tentu mengetahui salah satu jenis genrenya yaitu mengenai apocalyptic. Banyak contoh cerita dari jenis tersebut dimana ada yang populer berjudul manga Attack on Titan dimana mulai muncul pada tahun 2009 lalu.

Mengenal Manga Attack on Titan

Yuk Baca Manga Attack on Titan

Manga Attack on Titan ialah cerita karangan Hajime Isayama dengan judul Jepangnya ialah Shingeki no Kyojin. Bergenre post apocalyptic yang menghadirkan unsur dark fantasy, horror, action, tragedy, thriller juga drama. Kunjungi read manga untuk membacanya.

Manga ini menceritakan tentang peperangan manusia dengan Titan atau para raksasa dengan alur cerita yang menarik. Terbalut dalam plot, tokoh, dan penggambaran terbaik, Attack on Titan mendapatkan hati di banyak masyarakat dengan penerbitan komiknya mencapai 8 juta copy.

Manga Attack on Titan ini cukup populer sebab segala elemennya sangat menarik dan halus sehingga pembacanya pun menyukai cerita ini meski bersifat ke dark fantasy. Tak hanya itu, di setiap episodenya terdapat kejutan yang membuat ketagihan untuk membacanya.

Cerita Manga Attack on Titan

Manga Attack on Titan bercerita tentang sebuah zaman dimana manusia terancam punah sebab serangan dari para manusia raksasa atau Titan. Serangan tersebut berupa pembantaian serta membiarkan hewan-hewan liar menyerang.

Manusia yang tersisa pun mencoba membuat perlindungan di sebuah kota tempat tinggalnya dengan membangun 3 lapisan. Namun, kemudian muncul Titan tertinggi serta terkuat yang bisa menjangkaunya dan menembusnya.

Dari kejadian tersebut, manusia mulai terancam kehidupannya hingga kemudian terbentuklah Scout Legion sebagai pasukan penyelamat yang menyerang para Titan. Namun, siapa sangka bahwa ternyata kelompok tersebut juga bisa berubah menjadi raksasa tersebut.

Cerita dari manga Attack on Titan memang menarik sehingga tidak salah jika menjadikannya sebagai salah satu list membaca pada  read manga. Anda bisa menyelesaikan cerita tersebut yang ada dalam 25 episode pada musim 1.